Skip to main content

Posts

Featured

MENANGGAPI SARAN/MASUKAN (25)

bulan desember 2020 kemarin, resmi genap seperempat abad Haha. Ada yang bilang umur segitu udah tepat untuk berkeluarga, ada yang bilang masih muda, cari pengalaman dulu lebih banyak, ada yang bilang saatnya memulai kesempatan berbisnis, ada yang bilang mending lanjutin sekolah lagi, dan lain-lain, dan lain-lain. hmm.. btw terimakasih saran dan masukannya ya gaes. Saran diterima, tapi rumusan tetap. Lho kok? Haha, ngga deng bercanda.😄 kadang gue heran harus menanggapi saran-saran orang-orang dengan jawaban apa, selain Senyum (bahagia), sambil bilang iya, insyaAllah, do'akan aja ya ..  Yaa, gak mungkin juga gue jawab panjang lebar tentang target dan visi misi hidup 5-10 tahun kedepan. Gak mungkin to, wkwk😁. Dan sebenarnya gak ditanggapi juga its okay sih. Cuman ya jadi bahan pikiran juga akhirnya, haha. Eh, tapi lumayan, bisa buat konten tulisan juga 😁 TENTANG KULIAH :  ( Ayo Mu, S2) - (Dek daftar beasiswa aja deh, banyak tau) - (Mu, ini ada info beasiswa, ayo daftar) -  (Katanya

Latest Posts

#30MapTutorialsChallenge Part 5 : Kabel Bawah Laut

Xie Xie Xiao

#30MapTutorialsChallenge Part 4 : Alur Pelayaran

#30MapTutorialsChallenge Part 3 : Kedalaman Perairan (Batimetri)

#30MapTutorialsChallenge Part 2 : Garis Pantai dan Dinamika Perubahannya

#30MapTutorialsChallenge Part 1 : Pemanfaatan Eksisting di Perairan Pesisir

Last Year's Creation (2020) : #30MapTutorialsChallenge

#Archipelagolife 6 : Ngecek Daerah Pariwisata Prioritas, Kaya Gimana Ya?

Sebuah Prioritas

#Archipelagolife 5 : Ta'aruf dan Dapet Marga dari Orang Moa? (Petualangan di Alam Kalwedo Part 2)